Minggu, 12 Mei 2013


Masih ingat cerita kecilku yang suram ,tapi asik. Banyak cerita yang kami uraikan di dunia kecil kami, salah satu nya kisah ini.
Kambing nina nyungsep ke jurang      
Cerita ini berawal dari aku masih kecil dan berteman dengan seorang gadis namanya Nina.Nina tu orang nya gokil dan lucu kalau dia ngomong bawakanya ketawak. Kami tu sebenarnya berenam waktu kecil,aku,Nina ,Ester,Wanda,Putra, dan Susan.
Critanya gini aku ama Nina adalah anak yang berteman dan kami tu mengembala yang nama nya kambing,suatu hari di kampung kami tu musim penculik gitu ,jadi kami memutuskan untuk mengikat kambing kami di  tempat kami mengembala, setelah itu kami pulang,karena takut ada penculik.Nah setelah jam 4, kami mau mindahkan kamibing kami ke tempat yang lebih banyak lagi rumputnya dan tiba –tiba suara anak kambing aja ,kami nyarik dari mana asal suara anak kambing itu berasal dan ternyata, anak kambing itu malah nyungsep ke jurang ,waduh kami bingung banget gimana cara ngeluarin anak kambing itu dari jurang . Kami pun ada ide kalau diantara kami harus ada yang turun untuk menyelamatkan kambing tersebut. Dan kami memutuskan ,aku yang harus turun ke bawah sana ,untung jurangnya gak begitu dalam jadi  ga terlalu teakut,tapi hatiku tetep aja bergetar dan takut banget ketika aku masuk ke jurang. Hal yang paling ku takutin yaitu kalau aja penculik anak itu  ada di jurang itu ,gak tahu lagi gmna nasib aku,,,tapi karena sahabat ,aku harus nolongin Nina,Nina ambil tali kataku,dan ia katanya dia pun ambil tali dan aku ambil tali yang di julurkan .Akupun mengikat di leher kambingnya dan  kami angkat dan ya iya lah kambingnya menjerit dan kesakitan untuk gak mampus tu kambing,aku gak tahu kami yang memang  dongo,atau lagi panik dan gak rilek,kalau kami lanjutin angkat kambing tu yang ada kambing tu mampus,hahahahaha
Kami pun ganti cara. Akhirnya kami memutuskan untuk mengikat kambing itu di bagian pingangnya dan akhirnya kambing pun di tarik dan selamat. Aku segera buru –buru naik dan di tolong oleh Nina,tapi dia malah nyungsep juga ,malah dia menindih aku. Kasihan banget aku udah aku kurus dan badanya lumayan berat,aduhhh nasib. Kami pun bersusah payah untuk keluar dari situ dan akhirnya bisa keluar,ini kisah yang gak bisa di lupakan J bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar