Kamis, 29 Agustus 2013

i.jpgMasa –masa terindah
we.jpgMasa SMA memang paling indah di bandingkan dengan masa lainnya. Masa SMA masa yang menyenangkan dengan sejuta tawa tersimpan diwaktu itu. Kini semua hanya tinggal Kenangan, namu kenanngan itu tak akan pernah kulupaka dan akan kusisipkan dihari-hariku. Selalau menarik ketika mengenang msa –masa SMA. Masa ketika aku bersekolah di SMAN 1 Kuala. Ketika kita mulai untuk belajar tapi sering sekali bercanda dan bersenda gurau dengan teman yang lainya. Di saat kami menghabiskan waktu yang tidak terasa berputar dan selalu menjad hal yang menarik ketika kita mengingat dan mengenang akan hal-hal yang indah tersebut.
SMA juga mengajarkan kita mimpi. Dimana sejuta mimpi tertuang di masa SMA. Ketika tidak ada guru kita bersenda gurau dan kita saling bercerita mengenai mimpi kita. Hidup ini memang perjuangan. Disaat kita merasakan bahwa kita ingin menjadi sosok yang membanggakan tetapi kita malah menjadi sosok yang tidak dapat di banggakan. Di sini peran sahabat yang selalu menemani dan selalu setia kepada kita di saat kondisi apapun. Kita benar-benar satu dan selallu menghibur satu sama lain.kini kita terpisah jarak , namun aku masih sama akan sellau mengenang hal indah yang telah kita torehkan menjadi cerita indah yang kita buat.
gilee.jpgAlways smile and solve our problem together.

Masa SMA ,masa yang alay. Dimana –mana foto. Tak heran jika memori sering penuh karena semuanya pada suka foto dan gila foto. Dengan seribu gaya kami beraksi di depan kamera, bagai foto model terkenal dan dengan gaya yang kadang sangat terlihat kenarsisan kami yang kami tunjukan dengan ekspresi yang mungkin akan membuat orang muntah melihat kami. Terkadang merasa geli, dan merasa tak percaya melihat keberanian kami untuk bergaya di kamera. Tak ada yang pemalu ketika kami telah bergabung tapi yang malu-maluin banyak sekali.

                                             
Story of SMA



SMA.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar